Soal dan Solusi OSK 2011


Soal dan solusi berikut, saya ambil dari mgmp matematika dki… silahkan dinikmati sajašŸ˜›

  1. soal osk 2011
  2. solusi osk 2011

About ardiantoarsadi

don't look for miracles it will come

Posted on Mei 13, 2011, in SOAL DAN SOLUSI and tagged , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. semoga kita ketemu di OSN taun inišŸ™‚

  2. Wah, kok tahun ini soal osk nya jauh lebih mudah dari tahun lalu ya????
    Gk imbang banget,
    Ardi msh ikut nih?

  3. Wah, koq soalnya beda sama yg di Sragen ya?šŸ˜¦

  4. loh nomer 2 bukannya ada kata “Setiap orang hanya dapat melakukan jabat tangan sekali”. btw, dapat aja soalnya, padahal waktu itu dikumpulin soalnya.

  5. kok beda sma smarang ya? smg sama kyk sragen. brarti mgkn tiap prop beda.

  6. medan juga beda, tapi untungnya medan lebih mudah. #alhamdulillah udah pada dapet pengumuman belom? Kok saya belum sih =.=

  7. kok soal d’Sulsel juga beda…..
    dan pengumuman nya juga belum ad…
    jadi gak sabar nich pengen” cepat-cepat LOLOS AMINNN

  8. bantul juga beda…
    siapa aja yg lolos nih ?

  9. klo mau nyari silabus fisika dimana ya ?

  10. klu soal dan solusi OSK 2011 fisika, ada ga? kirimin ke email aq ya?? dekardi_isl10@yahoo.co.id

  11. Hi Ardi,…
    Kamu punya file soal OSP 2011?
    Bagi dong,…

  12. Mohon bisa dikirimi ke email. Soal OSK MAt Tipe 2/ OSP 2011?

  13. kapan ya pengumuman hasil osp 2011 tk.sma kaltim

  14. yang punya soal OSP mat sma 2011 siapa nich? Bagi2 donk!

  15. iz nih…
    yg osp ada yg punya g…

  16. bagi soal OSK yang di Sragen or Medan dunkZ

  1. Ping-balik: Jadwal OSK, OSP, dan OSN 2011 tingkat SMA | MATHmagicS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: