Deddy Corbuzier Dan NC1253HZ6 Semua Itu Bohong


Ok, disini gw mau nunjukin kalo Deddy Corbuzier itu pembohong besar tentang ramalan hasil World Cup 2010. (yang mau lebih langsung ke kaskus. Ramai bngt disana)

NC1253HZ6

Sesaat setelah Spanyol ngalahin belanda, Deddy (dengan tampang sok dramatis) mengungkapkan hasil prediksinya dalam 2 cara.

1. Prediksi dalam video yang dimasukkan di youtube.

2. Prediksi dalam kotak yang disegel sejak sebulan lalu.

Ayo bahas satu-satu:

1. Prediksi dalam video yang dimasukkan di youtube.

Pertimbangan:

1.Halaman http://www.youtube.com/NC1253HZ6 adalah sebuah kanal (atau channel) di YouTube.
2.NC1253HZ6 adalah nama pengguna (user), dan bukan tautan atau sebuah link utama video.
3.Tautan video yang sebenarnya adalah
http://www.youtube.com/watch?v=6WYnOQyWQe4
4.Hanya ada satu video di dalam kanal NC1253HZ6. Judul videonya sendiri adalah NC1253HZ6.

Kalau Deddy ingin memberikan sebuah clue, seharusnya yang diberikan adalah 6WYnOQyWQe4, bukan NC1253HZ6. Otomatis, pemberian NC1253HZ6 adalah sebuah penipuan.

 

Skenario yang dilakukan Deddy:

1. Deddy Membuat Banyak Video Seperti Itu Pada Tanggal 17 Juni 2010
2. Video Tersebut Sama Namun Beda Negara di antaranya Mungkin Ada Jerman , Belanda, Uruguay ato apalah itu
3. Setelah Sudah Tahu Bahwa Finalis Yg masuk , Dia menghapus beberapa Video Yang Telah Ia Rekam,, ini berlanjut Hingga Semi Final !
4. Setelah Tahu Juara Dunia Adalah Spanyol maka Ia Menghapus Video Finalis Yg 1 Lagi ..
5. Trik Terbongkar Dari Komentar Para User Di Youtube
6. Kita Disuruh Buka www.youtube.com/NC1253HZ6
7. Masuklah Kita Ke Profile Utube DC , Disana Akan tersisa 1 Video ,,, Harusnya banyak Video tapi ia sudah hapus itu terlebih Dahulu

Skenario 2: video ditayangkan dengan manipulasi tanggal.

 

 

 

2. Prediksi dalam kotak yang disegel sejak sebulan lalu.

lihat dulu video ini,

perhatikan pas 00:33 Deddy masukin tangannya ke dalam dan posisi kamera terhalang tutup box. HABIS SUDAH !

 

 


CLOSING:

 

Sulap itu memang perlu trik. Tapi bukan trik licik ini

 

 

 

 


About ardiantoarsadi

don't look for miracles it will come

Posted on Juli 12, 2010, in MISTERI and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Semua trik sulap memang licik dan licin. Dc sampe saat ini memanfaatkan benar momentum worldcup dgn sebaik2nya. Kita gak perlu merasa sebal. Dc adalah org yg tahu memanfaatkan kesempatan dan menjual dirinya pada saat yg tepat dgn profesi yg ia lakukan. Call it ‘licik’ but he knew how to dealth with the media, peoples superstition and the growing attention of world cup. Thats a clever action. Semua org tentu bisa mengulas trick2 yg dilakukan dc, tp pd akhirnya siapa yg dapat kontrak media. Anda? Siapa yg dpt publisitas. Anda? Siapa yg dpt uang. Anda? Bukan kita kan? Tp dc. Clever!

  2. terima kasih kritiknya! tp dilihat dari sisi manapun, penampilan DC kemarin emang menjengkelkan

  3. Iya gan semua tidak masuk akal, malah hooaax tu gan namanya ^_^
    http://www.twitid.tk

  4. Hahahahahahhaa!
    Yay! ada yang gak percaya juga dengan “ramalan” Deddy di sini!😆😆

    Saya juga gak percaya kalo ada yang bisa meramal. Saya yakin ini adalah trik, tapi saya gak tahu seperti apa triknya. Ternyata seperti ini toh….😆

  5. Hm, salah judul mas!

    Trik sulap memang begitu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: