Visual Interpretation


Jika anda melihat gadis ini berputar searah jarum jam maka anda menggunakan otak kanan. Jika anda melihat gadis ini berputar berlawanan arah jarum jam maka anda menggunakan otak kiri. Beberapa orang dapat melihat gadis ini berputar kedua arah, tetapi kebanyakan orang melihat hanya satu arah.Jika anda dapat mengganti arah berputar tanpa melihat salah satu arah dan tanpa merubah pandangan anda, maka IQ anda diatas 160 yang hampir setara jenius level. Menurut sumber, hanya 14 % populasi di Amerika dapat melihat gadis ini berputar dua arah.



    1. Kalau bisa melihat hanya  searah jarum jam Artinya kamu adalah seorang pemakai otak kanan yang cenderung berpikir abstrak, kamu cerdas secara visual, komunikasi dan kreativitas yang baik kamu juga gak suka mikir2 yang detil
    2. Kalau bisa melihat hanya berlawanan arah jarum jam Artinya kamu adalah seorang pemakai otak kiri yang cenderung berpikir secara teratur dan analitis, kamu cuocok banget buat jadi seorang ilmuwan, ahli matematika, ahli fisika dan ahli2 lainnya
    3. Kalau bisa melihat 2 arah berlawanan  Artinya, kamu bisa mengoptimalkan pemakaian kedua otakmu, kiri dan kanan

    ————————————————

    Artikel di atas saya copas tanpa perubahan dari kaskus. Boleh percaya atau tidak dengan keterangan di atas. Tapi menurut saya, untuk memahami ini, lebih mengarah ke interpretasi kita terhadap gambar.


    Inilah yang saya alami dan saya rasa kita semua alami saat melihat gambar ini. Awalnya cuma terlihat searah jarum jam. Mengapa? entahlah.. mungkin karena mata kita telah terlalu sering melihat jam yang berputar dengan arah seperti itu. Kemudian, tanpa kita sadari tiba-tiba arahnya berlawanan. Beberapa saat kemudian kembali lagi, juga tanpa disadari.

    Setelah beberapa kali bereksperimen, ternyata kita bisa mengendalikan sendiri arah putar gambar tersebut:

    Perputaran berbeda ternyata terletak pada bayangan kaki di paling bawah gambar tersebut yang bisa dimaknai ganda. Coba perhatikan bayangan kakinya. Bayangan tersebut terbagi dua yaitu bayangan kaki yang tegak dan bayangan kaki yang berputar melingkar. Jika anda menganggap bayangan kaki yang berputar itu berada di depan kaki yang tegak (dalam hal ini depan adalah bagian gambar yang dekat dengan anda) maka gambar tersebut akan berputar searah jarum jam. Namun jika anda menginterpretasikan kaki yang berputar itu berada di belakang kaki yang tegak(belakang adalah bagian gambar yang jauh dengan anda) maka gambar itu akan berputar melawan jarum jam. Easy.


    Conclusion:

    Saya rasa cara ini mungkin merupakan contoh kecil untuk menerapkan konsep The Secret.

    “Apa yang kita Inginkan adalah apa yang Terjadi”

    • Jika anda melihat gadis ini berputar searah jarum jam maka anda menggunakan otak kanan. Jika anda melihat gadis ini berputar berlawanan arah jarum jam maka anda menggunakan otak kiri. Beberapa orang dapat melihat gadis ini berputar kedua arah, tetapi kebanyakan orang melihat hanya satu arah.
    • Jika anda dapat mengganti arah berputar tanpa melihat salah satu arah dan tanpa merubah pandangan anda, maka IQ anda diatas 160 yang hampir setara jenius level. Menurut sumber, hanya 14 % populasi di Amerika dapat melihat gadis ini berputar dua arah.

    About ardiantoarsadi

    don't look for miracles it will come

    Posted on Mei 18, 2010, in MISTERI and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

    1. Mas … konten blog Anda ‘berat’ bgt … bnyk yg ngk saya ngerti, IQ saya rendah kayaknya neh🙂 … thx dah mampir & komen di blog saya …
      http://triendra.wordpress.com

    2. saya bisa melihat dua perputarannya, memang tidak menentu durasinya, tapi terlihat..
      Alhamdulilah, berarti otak kanan dan kiri saya bekerja yah🙂

    3. otak gw gak sanggup bro..
      gw liat tuh gambar cuma goyang-goyang doang.. gak muter…
      gw setuju ma mas triendra tuh..🙂
      http://abid912.wordpress.com/

    4. Bro, g repost disertakan link ke sini. Thanks banget buat The Secret ‘secretverind’nya

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: