Jadwal OSK, OSP, dan OSN 2011 tingkat SMA


Info resmi dari siswapsma.org , OSN 2011 akan diadakan pada tanggal:

12 September 2011- 17 September 2011

sumber: http://siswapsma.org/index.php?option=com_eventlist&view=details&id=3:Olimpiade%20Siswa

belum dicantumkan jadwal osk dan osp. Namun dari sumber lain yaitu di http://www.dinaspendidikan-parepare.info, saya mendapatkan informasi berikut:

Berdasarkan Surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan Nasional Nomor 87/Dikmen-SMA/1/LL/2011 tangal 19 Januari 2011 tentang Seleksi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota dan Propinsi Tahun 2011, maka seleksi OSN tingkat kabupaten/kota dan propinsi dilaksanakan dengan ketentuan :

  1. Seleksi tingkat kabupate/kota dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2011, untuk mata pelajaran matematika, fisika, kimia dan biologi. Tanggal 11 Mei 2011, untuk mata pelajaran komputer, astronomi, ekonomi dan kebumian.
  2. Seleksi tingkat propinsi dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2011, untuk mata pelajaran matematika, fisika, kimia dan biologi. Tanggal 8 Juni 2011, untuk mata pelajaran komputer, astronomi, ekonomi dan kebumian.
  3. Peserta seleksi tingakt kabupaten/kota untuk setiap sekolah maksimal diwakili 3 (tiga0 peserta setiap bidang lomba, sedangkan untuk peserta Olimpiade Sains Propinsi (OSP) adalah para pemenang 1, 2, dan 3 dari kabupaten/kota untuk setap bidang.

poster osn 2011:

http://siswapsma.org/images/banners/osn_2011.jpg

kok di posternya 11-16 -___________-

soal dan solusi osk 2011: http://mathmagics.wordpress.com/2011/05/13/soal-dan-solusi-osk-2011/

About these ads

Tentang ardiantoarsadi

don't look for miracles it will come

Posted on Februari 22, 2011, in INFO. Bookmark the permalink. 54 Komentar.

  1. bulan Mei? Wah masih lama ya, tapi bagus deh, jadi bisa mempersiapkan diri lebih banyak :) terima kasih infonya!

  2. sip2,, bagus infonya

  3. Mas, bagaimana dengan yang SMP? ada informasi baru nggak?

  4. itu benaran cuma tiga perwakilan per bidang n persekolah,
    nggak ada passing grade lagi ya kk…?

  5. Mas, upload dung soal dan pembahasan OSK, OSP, OSN tahun 2010

    trims mas

  6. di situ ada keterangan “Peserta seleksi tingakt kabupaten/kota untuk setiap sekolah maksimal diwakili 3 (tiga0 peserta setiap bidang lomba,” apakah SMP juga seperti itu?

  7. katanya osk astronomi tanggal 2 april??

  8. apakah osk setiap kota sama??

  9. semeraut.. setiap kota ngadakannya gak barengan.. apa kata dunia untuk ajang sepeti ini…

  10. maksudnya maksimal 3 orang setiap sekolah itu bagaimana??? apa kalau misalnya ada sekolah yang meloloskan 5 siswanya hanya bisa diambil 3 orang atau perwakilan setiap kabupaten/kota maksimal 3 orang????
    tolong penjelasannya

  11. jadi makin semangat ni …..

  12. k’ emank gak ad passing grade untuk tahun ini yaaa……………………..

    • passing grade bukannya buat juara 2,3,4,dst di OSP untuk seleksi ikut OSN ya? Juara 1 di tiap – tiap provinsi gak pake passing grade. Jadi setiap provinsi pasti punya perwakilan minimal satu siswa bidang

  13. K’,bsa dpercaya g’ jdwalnya, trus ko’ pesertanya cma 3 org per sklh, Tahun dlu aja 5 org / sklh…??

  14. boss, punya pembahasan OSK math 2011 gak?

  15. pengumuman hasil seleksi OSN SMA tingkat kabupaten tanggal berapa ya?

  16. Alo..
    ada yang tau kapan pengumuman osn tingkat kota/kabupaten??
    trims..

  17. bisa upload soal osn ekonomi 2011??

  18. muhammad Ikram

    bisa minta soal osp 2010??

  19. kak, hasil osp makassar tingkat kabupaten nya dong dipublish… :D

  20. kak soal osp 2010 yang essaynya di kerjaain dong

  21. berarti tingkat propinsi kurang sebentar lagi, semoga Nurul Azizah dari SMAN 1 Pagak Kab Malang sukses di tingkat Propinsi Jawa Timur

  22. aslmlkum…mw tanya pengumuman olim provnya kapan ya..??? kalau sudah ada mohon diberitahu..mkasih

  23. .bos, pngumumanx osp x kapan..??

  24. kak…. kalo pengumuman hasil OSP yang SMA kira” tanggal berapa ya..????

  25. kk pengumuman osp DKI jakarta kapan??? :)

  26. adinda mutiara kasih

    mksud’ny minggu k 2 juli????

  27. kalo udah diumumin hasil OSN tingkat SMA 2011 tolong kasih kabar melalui sms ke no hp yang udah diisi kemaren . .
    trima kasih :)

  28. Kalau hasilnya keluar bisa lihat di mana?

  29. Kalau hasilnya keluar bisa lihat di mana?
    Bisa hubungi saya kalau hasilnya keluar?
    Hp: 085267024542
    Thx….

  30. nunggu beberapa hari lgi. klo udah ada, post ya kak..

  31. Akhir nya telah keluar jg hsl osn tngkt provinsi nya..
    download di sini: siswapsma.org
    tapi aku gak lulus ke nasional..
    sedih nya.. T.T

  32. OSP tahun depan akan di adakan dimana sih,kira-kira aja!!!!!

  33. ad yang punya soal osp mm sma 2011 gaxx??
    ada kc tw link or webnya yauu
    tq… webnya joss
    kebetulan aku masuk tk.prov jd mw blajar dr yg 2011

  1. Ping-balik: Jadwal OSK, OSP, OSN SMA Tahun 2010 « MATHmagicS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: